Beranda > Seputar Gitaris Dunia > Marty Friedman Telah Siap Dengan Album Barunya

Marty Friedman Telah Siap Dengan Album Barunya

Marty Friedman

Marty Friedman

Lewat satu tahun dari peluncuran album berjudul Tokyo Jukebox, kini Marty Friedman sudah siap dengan satu album solo lagi. Sejauh ini memang belum banyak informasi yang beredar tentang album ini namun sepertinya mantan gitaris Megadeth sudah siap dengan materi baru dan akan segera masuk studio untuk menggarap materi ini. Los Angeles dipilih sebagai lokasi penggarapan album kesepuluh yang sampai saat ini belum diberi judul ini.

Menurut berita yang beredar, Marty yang selama ini memilih tinggal di Jepang memutuskan menggunakan The Village Recorder, sebuah studio legendaris di Los Angeles, untuk penggarapan album terbarunya ini. Selama proses pengerjaan, Marty akan dikawal ketat oleh juru kamera karena ada indikasi proses rekaman ini akan dilepas dalam format behind the scene. Bisa jadi ini juga alasan kenapa Marty belum mau banyak bicara soal konsep album barunya ini.

Di album sebelumnya yang berjudul Tokyo JukeboxMarty mencoba mengisahkan kehidupan di Tokyo yang kacau-balau dari sisi pandangnya sebagai seorang musisi kulit putih. Martyjuga mencoba mereka-reka bagaimana jadinya kota metropolitan ini di masa yang akan depan dalam album ini. Melihat konsep yang ditawarkan pada Tokyo Jukebox, sepertinya album kesepuluh ini juga layak ditunggu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: